Sony Ericsson Zylo dan Spiro


Sony Ericsson akhirnya meluncurkan dua ponsel walkman terbarunya, Zylo dan Spiro di Indonesia. Kedua ponsel ini menambah panjangnya jumlah ponsel jenis Walkman yang dihasilkan oleh Sony Ericsson sejak tahun 2005. Selain itu juga penambahan varian ini juga menjawab pertanyaan mengenai animo masyarakat mengenai ponsel Walkman yang sampai saat ini penjualannya mencapai 130 juta buah. Sony Ericsson menjadikan kedua ponsel ini sebagai andalan, karena fiturnya yang sangat menarik.

Zylo dan Spiro merupakan ponsel yang mengunggulkan desain yang unik yaitu lengkungan tubuh manusia, selain itu kedua ponsel ini juga memadukan fitur musik dan jejaring sosial. Pengguna dapat ber-twitter ria ataupun menggunakan Facebook seraya mendengarkan musik.

Keunggulan dari ponsel Zylo adalah fitur yang tetap dapat mendengarkan musik sambil mengangkat telepon. Selain mendengarkan musik, Sony Ericsson juga menambahkan latar belakang lainnya, seperti jalan raya,kantor,atau restoran. Dari kualitas dalam menghasilkan suara, Zylo telah dilengkapi oleh format FLAC High-Definition yang menghasilkan suara terbaik sampa saat ini. Zylo diperkirakan akan dijual dengan harga 1,5 juta - 1,8 juta rupiah.

Sedangkan ponsel Spiro memiliki keunggulan pada TrackID yang dapat mengidentifikasi judul lagu serta penyanyi dalam internet serta akses internet yang mudah. Ponsel ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga 950 ribu - Rp1 juta rupiah.(kassa9)

0 komentar for �Sony Ericsson Zylo dan Spiro�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon