Samsung luncurkan Kamera Samsung ST80


Samsung Electronics meluncurkan ST80, kamera 14,2 mega-piksel point-and-shoot yang mempunyai kemampuan wifi. Dengan teknologi nirkabel seperti Wi-Fi dan konektifitas Samsung AllShare (DNLA), ST80 memudahkan dalam berbagi gambar kapan saja dan dapat terus meng-update teman dan keluarga dari mana saja dan kapan saja.

Konsumen akan tertarik dengan desain ST80 yang ramping dan bulat, dengan optical zoom 3x, layar sentuh lebar 3,0 inci di bagian belakang kamera. Untuk mereka yang mencari warna, ST80 akan tersedia dalam empat pilihan warna stylish termasuk hitam arang, putih, pink fuchsia dan biru mint.

Konsumen juga akan dapat menikmati fitur-fitur cerdas yang bisa ditemukan di dalam kamera ST80. ST80 dilengkapi dengan fitur baru 'Samsung Smart Crop', alat editing unik yang langsung terdapat pada kamera.

ST80 juga memudahkan untuk menangkap gambar besar dengan teknologi pengenalan scene Samsung Smart Auto (Still & Movie). Smart Auto (Still & Movie) secara otomatis akan mengenali lingkungan pengambilan gambar dan memilih pengaturan yang sesuai untuk mencapai hasil terbaik.

Selain resolusi 14,2 mega-piksel yang mengesankan untuk gambar diam digital, ST80 menawarkan perekam video HD. Pada 30 frame-per-detik, ST80 memungkinkan konsumen untuk merekam dengan kualitas tinggi, video 720p HD menggunakan format H.264, yang menyediakan kapasitas rekaman hingga tiga kali lebih besar daripada format video MJPEG.(okezone)

0 komentar for �Samsung luncurkan Kamera Samsung ST80�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon