Proyektor Mini Optoma PK301


Optoma kembali meluncurkan produk terbarunya di kelas proyektor saku yang dilengkapi sejumlah fitur baru dengan dimensi yang sangat kecil dan ringan untuk para profesional, yaitu Pico Pocket Projector- PK301.

Pico PK301 memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibanding sebuah telepon gengam pintar. Namun, proyektor kecil ini mampu memproyeksikan gambar hingga 120 inci, hanya dengan menggunakan baterai atau tenaga listrik.

Dengan Pico PK301, memproyeksikan foto, film atau materi presentasi menjadi sangat mudah. Apalagi dengan slot Micro SD yang berkapasitas hingga 32GB, Anda bebas memasukkan beragam jenis file dalam jumlah yang banyak. Praktis Anda tidak harus lagi repot membawa banyak perangkat tambahan sebagai sumber input.

Optoma Pico PK301 menggunakan teknologi DLP (Digital Light Processing) yang memiliki resolusi WVGA dan tingkat kecerahan 50 lumens yang menjadikannya sebuah alat bisnis yang akan membuat tampilan materi presentasi, foto dan video Anda terlihat professional. Selain untuk kepentingan bisnis, Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana hiburan untuk menonton film dengan menggunakan input HDMI atau built in memory.

Meskipun hanya memiliki berat 250g, PK301 mempunyai banyak konektivitas input dan output, sehingga membuatnya sangat cocok untuk digunakan para pebisnis profesional. Apalagi bila Anda berada pada situasi dimana waktu sangat sempit dan tidak memungkinkan Anda untuk menyimpan data dalam memory card. PK301 telah dilengkapi dengan koneksi Mini HDMI, VGA dan USB untuk memfasilitasi penggunaan dengan banyak perangkat.

Saking kecilnya, proyektor ini sangat mudah untuk menampilkan file-file yang ada pada iPod, iPhone, telepon seluler, kamera digital, atau mobile gaming device. Dengan menggunakan kabel yang telah disediakan, Anda juga dapat menyambungkannya dengan notebook atau netbook.

Datascrip sebagai distributor tunggal Optoma Projector memasarkan Pico Projector PK301 ini sebesar USD450.

Spesifikasi Pico PK301
Dimensi : 120 x 70 x 30 (w x d x H)
Berat : 250g
Micro SD : 32Gb compatible
Layar : 12.7 to 300cm (5 to 120 inches)
Ratio : 2000:1
Baterai : 1,5 jam
Input : Mini HDMI, VGA, Universal AV Input, Micro USB
Output : Pengeras suara 0.5 watt, Power Adaptor
Kabel : USB/VGA/Universal AV/USB Power cable. (okezone)

0 komentar for �Proyektor Mini Optoma PK301�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon