MSI WinPad 100


Sementara rivalnya banyak yang berlomba membuat tablet Android, MSI lebih tertarik menciptakan tablet dengan sistem operasi Windows 7. Alasannya, Windows 7 diklaim menjanjikan kemampuan untuk berintegrasi dengan fungsionalitas PC sepenuhnya.

WinPad 100 ditenagai oleh platform Intel, yakni Atom Z530 yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. Unit pengolahan data ini memiliki RAM 2GB, untuk memastikan komputasi yang cukup banyak, serta melakukan web browsing dan document managing task lebih mudah dan berjalan mulus.

Pada tablet yang disebut-sebut akan dibanderol seharga USD 500 atau sekitar Rp 4,4 juta ini terdapat pula ruang penyimpanan internal 32 GB dengan Solid State Drive (SSD) built in yang menjamin operasional perangkat dalam kecepatan tinggi.

Soal layar, tak perlu khawatir, WinPad 100 cukup leluasa untuk dilihat karena ukuran layarnya yang memiliki kemampuan touchscreen tersebut berukuran 10,1 inch.

Fitur lainnya, terdapat webcam 1,3 megapixel, HDMI output, slot SD atau SDHC card, serta koneksi WiFi 802.11 b/g/n dan 3G. Sebagai tambahan untuk perangkat tersebut MSI akan menjual docking station yang dilengkapi sepasang port USB 2.0, VGA, Ethernet, koneksi HDMI dan audio in/out. (detik)

0 komentar for �MSI WinPad 100�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon