Microsoft Rilis Patch Windows XP & 7


Microsoft telah mengeluarkan patch darurat untuk menghalau 'lubang' di software sistem operasi Windows. Jika dibiarkan 'lubang' tersebut memungkinkan hacker untuk mengendalikan komputer melalui internet.

"Kelemahan ini memungkinkan eksekusi kode dari jarak jauh jika ikon khusus yang dibuat untuk shortcut ditampilkan," ujar juru bicara Microsoft Christopher Budd melalui bulletin yang beredar.

Update software tersebut akan memperbaiki kerusakan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

"Kami sadar bahwa dalam beberapa hari terakhir, kami telah melihat kerusakan yang semakin berkembang. Kami yakin dengan peluncuran ini adalah hal yang terbaik untuk para pelanggan kami," ujar Budd.

Microsoft diharapkan untuk meluncurkan perbaikan tersebut secepatnya dan para pengguna Windows disarankan untuk menjalankan sistem update untuk meng-install program perbaikan tersebut guna memastikan komputernya terlindung dari kerusakan.

Microsoft pertama kali memperingatkan para pengguna Windows mengenai kerusakan tersebut pada tanggal 16 Juli. Para ahli telah menyarankan para pengguna Windows untuk menggunakan solusi-solusi yang sudah ada di komputer masing-masing sebelum program perbaikan tersebut diluncurkan. (Okezone)

0 komentar for �Microsoft Rilis Patch Windows XP & 7�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon