Game Jurassic Park Versi Mobile


Sukses meraih pendapatan dari game-game versi mobile, Gameloft pun meneruskan kiprahnya dengan merilis lima game baru. Dua di antara lima game tersebut diangkat dari film, antara lain Jurassic Park dan Robert Rodriguez Presents Predators. Khusus Jurassic Park, ini merupakan game pertama yang diadaptasi dari film dengan judul sama setelah sembilan tahun dari pemutaran sekuel ketiganya.

Jurassic Park yang bernuansa 3D menampilkan sebuah cerita perjalanan Ian Malcom dan Alan Grant melakukan eksplorasi di hutan dan sungai di Isla Nublar. Tentu saja petualangan tak mudah sebab keduanya harus berhadapan dengan berbagai spesies dinosaurus. Misi permainan ini seperti layaknya game petualangan lain, lolos dari berbagai tantangan pada setiap level, kemudian mendapatkan poin dan bonus sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, game Robert Rodriguez Presents Predators punya misi serupa, tetapi dalam alur cerita yang berbeda. Kali ini pemain ditantang oleh beragam predator. Pemain bertugas menjadi salah satu petarung atau pembunuh profesional yang dikirim ke planet Predator. Kemampuan seorang petarung sangat dibutuhkan di sini. Melawan predator ternyata bukan pekerjaan mudah.

Tiga game lain yang dirilis bersamaan pada 18 Agustus lalu adalah High School Hook Up, Let's Golf!, dan Ninja Prophecy. Game pertama berkisah tentang lika-liku hidup sebagai pelajar SMA. Mulai dari pacaran, pesta, hingga perploncoan, semua ada di situ. Serunya, pemain juga diajak untuk bertemu "preman" sekolah. Nah, seperti apa tampangnya? Cobalah game-nya

Sementara itu, Let's Golf! dibuat dengan menonjolkan beberapa pemain yang memiliki karakter unik. Ada empat karakter yang dapat dipilih. Masing-masing punya kemampuan berbeda. Di samping itu ada lima pilihan lokasi bermain dan sebanyak 81 lubang tersebar di sana. Tampilannya 3D dengan tiga jenis permainan, antara lain free games, instant play, dan turnamen.

Adapun Ninja Prophecy adalah game ninja yang mengandalkan sebuah cerita layaknya Jurassic atau Predators. Ini adalah petualangan para ninja dalam rangka menantang kekuatan jahat, Ozonu. Selain itu, ninja dihadapkan pada medan yang hebat, misalnya sungai yang membutuhkan kemampuan berjalan di atas air. (kompas)

0 komentar for �Game Jurassic Park Versi Mobile�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon