BlackBerry AppWorld Tersedia di Indonesia

Research In Motion (RIM) akhirnya mengumumkan update untuk pasar aplikasi BlackBerry App World di Asia. Mulai sekarang, pemilik smartphone BlackBerry bisa membeli aplikasi berbayar di BlackBerry App World melalui kartu kredit.

Layanan ini kini sudah tersedia di Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. BlackBerry AppWorld merupakan toko aplikasi resmi untuk smartphone BlackBerry dari RIM, di mana pelanggan BlackBerry dapat menemukan, mengunduh, merekomendasikan, serta mengelola aplikasi bergerak untuk kebutuhan pribadi atau pekerjaan mereka.

Sebelumnya, layanan App World di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya baru sebatas mengunduh aplikasi gratis. Tapi kini, pembeli sudah bisa mengunduh berbagai aplikasi bergerak dengan harga mulai 99 sen atau tak sampai Rp9.000. Caranya bagaimana? BlackBerry App World 2.0 menambahkan bagian 'tab' baru untuk beragam daftar aplikasi. Pengguna dapat melakukan swipe atau scroll secara horisontal sehingga lebih cepat, melihat Top 25 Free Apps, Top 25 PaidApps, dan Top 25 Themes, serta daftar aplikasi terbaru.

Nah, untuk bisa mengunduh, RIM memberikan pelanggan sebuah perangkat identifikasi pengguna khusus (ID) untuk digunakan dengan BlackBerry App World. Hal ini memungkinkan pilihan pembayaran kartu kredit Visa/Master Card. Pelanggan secara seamless juga dapat mentransfer koleksi pribadi berbagai aplikasi yang diperolehnya secara gratis maupun berbayar saat mereka berganti/membeli smartphone BlackBerry baru.

Fitur-fitur baru dalam Black- Berry App World, membuat pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan, membeli, serta mengelola aplikasi langsung dari smartphone BlackBerry. BlackBerry App World dapat diunduh langsung ke smartphone pengguna di alamat www.blackberry.com/appworld atau mobile.blackberry.com.(okezone)

0 komentar for �BlackBerry AppWorld Tersedia di Indonesia�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon