BeTouch E110 : Ponsel Android Dari Acer


Acer kembali meluncurkan sebuah smartphone baru yang 'terjangkau' untuk orang-orang agar dapat menikmati semua kekayaan dalam berselancar di mobile Internet.

Diberi nama E110 beTouch, Acer mengklaim ponselnya akan membuat pengalaman pertama mobile Internet terasa menyenangkan. Apalagi dengan antarmuka sentuh yang sederhana dan konektivitas kecepatan tinggi.

Ponsel E110 beTouch telah dirancang untuk kemudahan penggunaan. Fitur antarmuka pengguna baru Acer dengan layar home customiseable 5 halaman yang memungkinkan Anda menempatkan aplikasi yang paling penting tepat di ujung jari Anda dan menyediakan akses langsung ke multimedia favorit Anda dan isi web dalam satu klik.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 2,8 inci yang super-sensitif, serta navigasi 5 arah tombol berguna untuk memudahkan akses ke semua aplikasi. Pengguna juga dapat memilih di antara jenis keyboard, dari compact ke qwerty lengkap.

Perangkat ini memiliki web browser mobile canggih untuk berselancar nyaman dan mudah dari internet di mana saja. Ini memungkinkan pengguna mencari hanya dengan menekan panel alamat, memperbesar konten serta bookmark semua situs favorit, sehingga sangat mudah menemukan mereka kembali dari sebelumnya.

BeTouch E110 dilengkapi dengan aplikasi yang sudah diinstal seperti Acer Spinlets gratis layanan streaming gratis yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan mendengarkan lagu dari label musik utama dan langsung posting ke situs jaringan sosial, Nemo Player untuk menikmati konten multimedia ke fullestp, Facebook, dan aplikasi Twitter untuk Android Twidroid.

Sayangnya, Acer belum membeberkan berapa harga yang akan dibanderol untuk ponsel Android barunya tersebut. (okezone)

0 komentar for �BeTouch E110 : Ponsel Android Dari Acer�

Leave comment

Recent Post

Coming Soon